DHEA

ULTIMATE NUTRITION

 

Suplemen penambah testosterone yang juga bermanfaat untuk memperbaiki metabolisme glukosa dan meningkatkan libido Anda, mengandung:

  • 25mg DHEA

Bertahun-tahun DHEA dianggap sebagai hormon ‘buangan’ karena penelitian tidak mampu menunjukkan fungsi sebenarnya. Beberapa tahun yang lalu, citra DHEA telah berbalik.

DHEA merupakan hormon yang berlebihan di dalam tubuh manusia dan hewan, dan berperan penting dalam berbagai fungsi tubuh manusia.

Kenyataannya, menurunnya kadar DHEA menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, dan menurunnya libido.

Tubuh memproduksi DHEA di kelenjar adrenalin menggunakan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Kemudian DHEA melalui proses metabolisme berubah menjadi androstenedione, yang kemudian diubah lagi menjadi testosterone. Seperti testosterone (estrogen pada wanita) dan hormon yang penting lainnya, hormon DHEA meningkat pada dekade kedua atau ketiga dalam kehidupan, setelah itu baru akan mulai menurun.

Pada pria, DHEA mulai menurun pada usia 40 tahun. Tingkat DHEA yang menurun berarti juga menurunnya tingkat androstedione, testosterone. Juga perlu diperhatikan bahwa kolesterol juga meningkat seiring dengan meningkatnya usia, pada saat yang sama tingkat DHEA juga mulai menurun. Hasilnya, defisiensi DHEA dihubungkan dengan sejumlah kondisi kronis seperti obesitas, diabetes, tekanan darah yang tinggi, penyakit jantung koroner, dan berbagai penyakit akibat melemahnya kekebalan tubuh.

DHEA langsung mempengaruhi metabolisme glukosa, kadar glukosa yang tinggi menghambat hormon pertumbuhan dan kadar glukosa yang rendah dapat meningkatkan hormon pertumbuhan. Meningkatnya hormon pertumbuhan adalah penting bagi DHEA, karena mampu menekan insulin dalam tubuh. Dengan demikian, pentingnya DHEA dalam latihan yang berat sulit untuk diabaikan.

 

Keunggulan DHEA

  • DHEA meningkatkan energi dan kadar testosteron di dalam tubuh Anda yang berguna untuk menambah massa otot dan mengurangi lemak di dalam tubuh Anda
  • DHEA juga berguna untuk meningkatkan toleransi glukosa, menurunkan resiko penyakit jantung, obesitas dan libido yang menurun serta mengurangi depresi

 

Pemakaian DHEA

  • 1 kapsul, satu atau dua kali sehari setelah makan (disarankan menggabungnya dengan Tribulus dan ZMA untuk menambah massa otot tercepat)

 

Harga DHEA

  • Botol isi 25 mg, 100 caps Rp 276.000

 

Pembelian DHEA

 

 

No related posts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>